Kamis, 20 Desember 2012

Tokoh Anime Yang Bermuka Jenius

1.Light Yagami (Death Note)
Light yagami adalah seorang anak yang paling pintar/cerdas di Jepang,dan pada suatu hari Light Menemukan sebuah buku DEATH NOTE yang di jatuhkan oleh dewa kematian yang bernama Ryuk,menurut Ryuk dunia yang nyaman adalah dunia yang bersih dari kejahatan dan oleh karena itu Light membunuh dan mengadili semua penjahat hingga ia di cari cari oleh seorang detektif dan Light mendapat sebuah julukan yaitu KIRA (pembunuh)


2.L (Death Note)
 L adalah seorang detektive yang mengendalikan semua kepolisian di seluruh dunia,dan dia berusaha untuk menangkap KIRA/LIGHT (orang yang menemukan buku death note dan bisa membunuh manusia dengan cara menuliskan nama orang yang ingin di bunuh melalui buku death note).

3.Hiruma Yoichi (Eyeshield 21)


Yoichi Hiruma, atau biasa dipanggil Hiruma adalah karakter protagonis dan orang yang banyak berperan dalam cerita Eyeshield 21 ini. Penampilan Hiruma terlihat seperti setan, namun ia akan menjadi orang yang sangat berguna dalam mengatur timnya ketika di lapangan Football. Sebagai karakter protagonist, Hiruma seringkali tampil sebagai karakter “jahat” daripada karakter lain, dan ia mempunyai reputasi sebagai orang paling menakutkan di SMU Deimon. Hiruma juga mempunyai data dan rahasia hampir semua orang di Tokyo, ia juga mempunyai rahasia kepala sekolahnya dan mengontrol SMA Deimon. di setiap penampilannya dia sering terlihat membawa sebuah senjata api laras panjang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar